Daftar Pemain Basket Legendaris

Kami secara teknis bukan situs web olahraga, tetapi editor ini (hai!) Telah obsesif menonton olahraga selama hampir tiga dekade dan berdebat tentangnya dengan teman-teman hampir selama itu. Daftar ini, tentu saja, sangat subjektif, dan tidak boleh dianggap terlalu serius. Kecuali Anda setuju dengan saya, dalam hal ini ini adalah hal paling berarti yang pernah saya tulis.

LeBron James

Ya, pria yang oleh banyak penggemar (dengan bodohnya) menganggap artis choke paling berlebihan di liga sebenarnya adalah pemain terbaik yang pernah menginjakkan kaki di lapangan. LeBron James hanya melakukan hal-hal yang seharusnya tidak mungkin dilakukan secara manusiawi. Dia lebih besar dari sebagian besar pemain di NFL, namun dia masih bergerak dengan anggun seperti penjaga paling gesit di bola basket.

Selain itu, dia tidak hanya menghadapi tekanan luar biasa karena diurapi sebagai “Yang Terpilih” oleh Sports Illustrated sebagai seorang remaja, tetapi dia sebenarnya melebihi harapan tinggi yang ditetapkan untuknya. Sehebat pemain sebelumnya, mereka tidak pernah harus berurusan dengan tekanan 24/7 dari media abad ke-21, yang dimiliki James dengan penuh percaya diri. Melalui publikasi daftar ini, James memiliki rata-rata 27,5 poin seperti Robertson, 7,2 rebound, dan 6,9 steal per game dan—tidak seperti Big O—ia melakukannya melawan tim yang dipenuhi atlet elit dan bukan pemain yang merokok saat turun minum. .

Michael Jordan

Saya tahu saya berisiko kehabisan Chicago kesayangan saya di atas rel karena berani menyarankan Yang Mulia bukanlah pemain terbaik yang pernah ada, tetapi, saya rasa dia bukan pemain terbaik. Pemain paling terkenal yang pernah ada? Sangat. Pemain paling penting yang pernah ada? Sangat mungkin. Kompetitif yang paling obsesif hingga merugikan hubungan manusiawi yang normal dengan siapa pun?

Ya ampun. Keinginan pria itu untuk menjadi yang terbaik adalah legendaris dan mendorongnya ke enam kejuaraan, lima penghargaan MVP, penampilan All-Star di setiap musim penuh yang dia mainkan, dan status sebagai bek terbaik yang pernah ada. Ditambah 30,1 poinnya per game adalah rata-rata skor karir tertinggi NBA.

Magic Johnson

Salah satu kepribadian paling bersemangat yang pernah bermain di NBA, pesona Johnson adalah faktor utama dalam peningkatan besar-besaran popularitas liga selama tahun 1980-an. Tapi dia lebih dari sekadar senyum yang mempesona.

Kepergian Johnson dari dunia lain menjadi panggung bagi tim LA Lakers “Showtime” yang merebut lima kejuaraan dari turnamen judi bola selama 13 tahun bersama waralaba tersebut. Johnson 6’9” (menjadikannya sebagai point guard tertinggi di NBA) tidak hanya mencatatkan assist per game terbaik dalam sejarah liga (11,2) tetapi juga memiliki permainan serba bisa yang luar biasa.

Wilt Chamberlain

Diakui, Chamberlain bermain pada saat pemain pos jauh lebih kecil dan bola basket tidak menggambar jenis keajaiban atletik yang kita lihat hari ini, tetapi pria itu sangat dominan sehingga dia layak mendapat tempat di lima besar terlepas dari konteksnya. Empat rata-rata skor satu musim NBA tertinggi sepanjang masa semuanya milik Chamberlain… dalam empat musim profesional pertamanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.