Situs Berita Basket Internasional Terkenal di Indonesia | Info Pemain Basket Internasional | Jadwal Pertandingan Basket NBA.

Hal Menarik Yang Tedapat Pada Allen Iverson

Hal Menarik Yang Tedapat Pada Allen Iverson

Allen Iverson tidak hanya dikenal sebagai seorang pemain basket profesional yang tampil di liga terbaik. Tetapi terdapat hal yang fenomenal yang dijalani Iverson yang juga membuatnya tak pernah terlupakan. Bahkan terdapat hal dapat dikenang sebagai catatan dalam buku sejarah NBA (National Basketball Association).

Iverson juga merupakan pemain yang masuk ke dalam NBA Hall of Fame FIBA. Bermain di NBA dari tahun 1996 sampai dengan 2010. Iverson juga dikenal bergabyng dengan beberapa tim basket top di Eropa, seperti:

  • Philadelphia 76ers (1996-2006 dan 2009-2010)
  • Denver Nuggets (2006-2008)
  • Detroit Pistons (2008-2009)
  • Memphis Grizzlies (2009)
  • Besiktas J.K (2010-2011)

Iverson juga pernah beberapa kali mendapatkan penghargaan sebagai MVP NBA 2001, 11 kali NBA All-Star, 2 kali MVP All-Star serta juga telah menyandang 4 kali top skor NBA sampai dengan meraih 3 kali top steal. Pengabdiannya di Sixers membuat jersey nomor punggung 3 dipensiunkan oleh tim basket profesional tersebut.

Terdapat segudang prestasi yang daftar sbobet casino diraihnya itu, tidak ada pemain yang bisa mengalahkan pesona Allen Iverson dalam perihal lainnya. Dikarenakan, ada beberapa hal menarik yang terdapat pada Iverson yang akan kami rangkum pada kesemptan yang baik ini.

2 Hal Yang Menarik Dari Allen Iverson

1. Pelopor Budaya Tato di NBA

Iverson juga diklaim sebagai pemain NBA yang memiliki tato. Lengan penuh tato samai dengan bagian leher. Ia juga sering memamerkan tato tersebut di luar maupun di dalam lapangan. Kesan yang terkandung dalam diri Iverson adalah berandalan. Setelah itu, mulai banyak pemain pemain NBA yang memiliki tato banyak dan banyak juga pemain yang mengaklaim bahwa Iverson lah pelopornya.

2. Tren Sneaker

Disaat Michael Jordan sudah meredup sinarnya, orang-orang mulai bertanya siapakah pemain NBA yang dapat jadi panutan dalam hal sneaker. Reebok pada saat itu sudah menjalani kontrak dengan Shaquille O’Neal sebagai duta. Akan tetapi dalam proses penjualan dinilai kurang berlangsung dengan lancar.

Namun, setelah Reebok berkerja sama dengan Allen Iverson, tentunya Reebook langsung sukses besar. Reebok dan Iverson bisa dikatakan membawa kultur sneaker yang kokoh sampai dengan warna yang mencolok. Hal ini dapat membuktikan bahwa terdapat peluang besar dalam pasar sneaker yang bisa dimanfaatkan untuk trend di tengah Sneaker Nike tengah sedang mendominasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *